22 Juli 2016

Investasi Paling Terpercaya Hanya di Bali Paragon Resort Hotel

Berinvestasi condotel? Mengapa tidak?

Pada dasarnya berinvestasi condotel sangatlah baik. Selain praktis, anda juga bisa mendapatkan voucher untuk menginap gratis. Bahkan untuk beberapa condotel anda dapat memperoleh sertifikat sebagai bukti kepemilikan unit yang telah anda beli. Tapi bagaimana dengan keuntungan/pasif income yang akan anda peroleh? Terkadang beberapa condotel menawarkan keuntungan yang besar. Alih-alih untuk mengejar penjualan namun keuntungan yang seharusnya diperoleh tidak sesuai dengan kenyataannya. Hal ini menjadi penyebab utama masyarakat enggan untuk menginvestasikan uangnya ke bidang properti condotel. Bahkan ada yang anti terhadap penawaran produk condotel. Namun jika anda sangat berminat untuk berinvestasi condotel, saya sarankan anda untuk berinvestasi di BALI PARAGON RESORT HOTEL.

Mengapa Bali Paragon Resort Hotel?
  1. Bali Paragon Resort Hotel berlokasi di Jalan Kampus Udayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali yang sangat strategis di pinggir jalan besar menuju GWK sehingga mudah ditemukan.
  2. Anda menginvestasikan uang anda di Pulau Bali. Satu-satunya pulau wisata yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.
  3. Survey mengakatakan bahwa bidang pariwisata justru semakin berkembang saat rupiah melemah.
  4. Bali Paragon Resort Hotel dibangun dan dikelola langsung oleh management Java Paragon Surabaya sehingga pembagian ROI lebih jelas dan tentunya lebih besar karena hanya dibagi 2 pihak saja.
  5. Bali Paragon Resort Hotel memiliki banyak fasilitas standart hotel bintang 4+
  6. Bali Paragon Resort Hotel dibangun di atas lahan seluas 1ha dengan status kepemilikan tanah HGB Murni atas nama PT Bali Persada Nusantara.
  7. Bali Paragon Resort Hotel memiliki 379 kamar yang terdiri dari 2 kamar presidential suite, 8 kamar suite, dan 369 kamar deluxe. Dan kami hanya menjual 130 unit kamar tipe deluxe saja. Sisanya akan dikelola sendiri oleh pihak developer sekaligus hotel management.
  8. Bagi pemilik unit, anda akan memperoleh sertifikat resmi strata title freehold/setara SHM sebagai bukti kepemilikan unit condotel. Anda juga akan mendapatkan voucher gratis menginap sebanyak 21point setiap tahun.
  9. Bali Paragon Resort Hotel telah beroperasi secara penuh, sehingga kesempatan anda untuk cepat balik modal lebih besar.

Itulah beberapa alasan mengapa saya menyarankan untuk berinvestasi di Bali Paragon Resort Hotel. Selain menguntungkan, faktor aman, jelas, dan terpercaya menjadi hal utama untuk memilih investasi condotel.

Untuk setiap unit kamar tipe deluxe yang dijual, kami tawarkan dengan harga Rp 1.257.323.584,00. Harga yang fantastis? Tentu tidak jika anda mempertimbangkan 9 alasan yang telah saya utarakan.

Info lebih lanjut hubungi
Sendy
0878 5577 7770
0857 2765 4171
2B2F9B72